Selasa, 08 Februari 2011

C-generation

Pertama terbit pada bulan Februari 2004 | Tidak, ini bukan tentang generasi muda niche baru lahir antara 12 Maret 1988 dan April 24, 1993, Csingkatan ISI, dan siapa saja bahkan dengan jumlah kecil bakat kreatif dapat (dan mungkin akan) menj
Pertama terbit pada bulan Februari 2004 | Tidak, ini bukan tentang generasi muda niche baru lahir antara 12 Maret 1988 dan April 24, 1993, Csingkatan ISI, dan siapa saja bahkan dengan jumlah kecil bakat kreatif dapat (dan mungkin akan) menjadi bagian dari tren yang tidak terlalu eksklusif.
So what is it all about? Jadi apa itu semua tentang? The GENERATION Cphenomenon captures the an avalanche of consumer generated 'content' that is building on the Web, adding tera-peta bytes of new text, images, audio and video on an ongoing basis. Fenomena C GENERASI menangkap avalanche konsumen yang dihasilkan 'konten' yang sedang membangun di Web, menambahkan peta-tera byte teks baru, gambar, audio dan video secara berkelanjutan.
The two main drivers fuelling this trend? Dua penggerak utama memicu trend ini? (1) The creative urges each consumer undeniably possesses. (1) kreatif mendesak setiap konsumen tak diragukan lagi memiliki. We're all artists, but until now we neither had the guts nor the means to go all out.Kita semua seniman, tetapi sampai sekarang kita tidak punya keberanian maupun sarana untuk pergi keluar semua. (2) The manufacturers of content-creating tools, who relentlessly push us to unleash that creativity, using -- of course -- their ever cheaper, ever more powerful gadgets and gizmos. (2) produsen konten-menciptakan alat-alat, yang tanpa henti mendorong kita untuk melepaskan kreativitas yang, dengan menggunakan - tentu saja - pernah murah mereka, gadget yang lebih kuat dan gizmos.Instead of asking consumers to watch, to listen, to play, to passively consume, the race is on to get them to create, to produce, and to participate. Alih-alih meminta konsumen untuk menonton, untuk mendengarkan, untuk bermain, untuk pasif mengkonsumsi, ras adalah pada untuk mendapatkan mereka untuk menciptakan, menghasilkan, dan untuk berpartisipasi.
adi bagian dari tren yang tidak terlalu eksklusif.
So what is it all about? Jadi apa itu semua tentang? The GENERATION Cphenomenon captures the an avalanche of consumer generated 'content' that is building on the Web, adding tera-peta bytes of new text, images, audio and video on an ongoing basis. Fenomena C GENERASI menangkap avalanche konsumen yang dihasilkan 'konten' yang sedang membangun di Web, menambahkan peta-tera byte teks baru, gambar, audio dan video secara berkelanjutan.
The two main drivers fuelling this trend? Dua penggerak utama memicu trend ini? (1) The creative urges each consumer undeniably possesses. (1) kreatif mendesak setiap konsumen tak diragukan lagi memiliki. We're all artists, but until now we neither had the guts nor the means to go all out.Kita semua seniman, tetapi sampai sekarang kita tidak punya keberanian maupun sarana untuk pergi keluar semua. (2) The manufacturers of content-creating tools, who relentlessly push us to unleash that creativity, using -- of course -- their ever cheaper, ever more powerful gadgets and gizmos. (2) produsen konten-menciptakan alat-alat, yang tanpa henti mendorong kita untuk melepaskan kreativitas yang, dengan menggunakan - tentu saja - pernah murah mereka, gadget yang lebih kuat dan gizmos.Instead of asking consumers to watch, to listen, to play, to passively consume, the race is on to get them to create, to produce, and to participate. Alih-alih meminta konsumen untuk menonton, untuk mendengarkan, untuk bermain, untuk pasif mengkonsumsi, ras adalah pada untuk mendapatkan mereka untuk menciptakan, menghasilkan, dan untuk berpartisipasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar